Selamat Datang Sahabat Luar Biasa

Sepenggal kelucuan anak ABK



Dalam video yang berdurasi 1 menit 21 detik, bocah lucu dengan badan gendut bentuk kepala bulat yang katanya bernama nanang, salah satu siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Indramayu saat mengikuti kegiatan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI

Video di atas bisa menjadi  gambaran tentang Suatu keikhlasan dan kesabaran yang datang pada diri seorang guru apabila pekerjaannya menjadi guru adalah merupakan suatu panggilan hati nurani atau merupakan panggilan jiwa.

Silahkan dinimati dan semoga bermanfaat sebagai hiburan di sore hari.
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

SELAYANG PANDANG

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, serta Inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Dalam era global seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah kedepan. Untuk mewujudkan hal itu, telah kami mempublikasikan web SLB Negeri 2 Indramayu dengan harapan bisa lebih komunikatif dan lebih bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang sekolah kami. Semoga dengan dipublishnya Web kami terbaru SLB Negeri 2 Indramayu ini bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat tentang kondisi sekolah kami dan masyarakat bisa memanfaatkan konten yang ada sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan kami. Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan, untuk itu kami tetap menunggu saran dan kritik membangun dari masyarakat / stakeholder agar sekolah yang kita cintai ini menjadi sekolah yang benar-benar berkualitas. Smoga, amiin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
 
Copyright © 2015. SLB NEGERI 2 INDRAMAYU - All Rights Reserved